Senin, 06 Juni 2011

lucunya hidup ku

yohaa. .heloo
blog ku yang sepi pengunjung lama juga tak bersua, rasanya lumayan kangen juga. . ;D (sambil bersih2 pake spatula) lama ditinggal brutung banget yah, kamu gak kena spam, dan aku lebih beruntung lagi karna kamu masih sehat walafiat tanpa kekurangan suatu apa pun. . Well dikesepatan langka dan bahagia ini, sebenernya aku cuma lagi nyoba2 ngeblok lewat ponsel . . . :) jadi ya belum ada ide pasti mau nulis apa yang pentung nulis dulu aja deh mau bagus apa enggak. . .enggak masalah (buat aku loh)
heeem. .#menghela navas panjang# jadi gini loh blog. .aku cuman mau crita, ini masalah pribadi semoga hanya menjadi rahasia aku dan kamu. .y blog biru ku yang baik dan imut. . Sekarang setelah lulus dari smk farmasi. .aku justru bingung hidup bagai tak bertujuan, kecuali. Beli komputer yang update, cari kerja yang gajinya gede. .tapi hallal, dan dapet suami yang aku banget. .terakhir. . .yah rise in peacesss. . .deh hehehe. . . Inti dari kehidupan kan emang gitu tho. .
Btw. .ngemeng masalah suami istri. .akhirnya. .aku jadi pengganti ibu ku loh. .eits. .bukan brati aku jadi istri bapak ku dunk. .tapi aku jadi pengganti beliau dalam mengurusi, menata, dan mengayomi jalannya tatanan kehidupan dalam berumah tangga agar tercipta suasana nyaman, tentram, adil dan sentosa serta sejah tera. . ., jadi iboe ku udah jelas banget mengikrarkan, bahwa beliau mau men DO dirinya sendiri dari bokap. .
Tapi apa pun yang terjadi. . Aku akan tetap. .menjadikan komputer menjadi tujuan pertama ku. .hehehe. . .muph mum i don't have pity for u. . Just i love u dad. .

Ade aku masih tidur sekarang cipluk n cuplis belum ngompol. .mungkin bentar lagi. .tunggu ajah. . .2 ato 1x yah mreka ngompol. .
(duh tambah ngajo ajanih jari,) udah lah bar. . Aku ngantuk mw ZzZz

Tidak ada komentar: