Rabu, 11 Januari 2012

kisah ini sampai disini??

LA YANFA

layanfaa... 
aku kah itu...
yang slalu ingin 
merayu mu,,,
mendamba mu..
mengharap mu... 
sepenuh hati ku...???

layaknya katak...
yang mengharap ciuman ...
sorang putri cantik jelita....

tak tau diri...

dan aku tak mampu berbuat apa2
merunduduk di pojok sana..
sendiri menghitung tekhel yang tak lagi
mengkilat....
yaks!!! menjijikan.. ku sadari sangat....
menjijikan....

tak lagi... tak mampu lagi.. tak bisa lagii.. kisah ini....apa kah hanya sampai disini???? kutanya KISAH INI SAMPAI DISINI????? 

ampuni aku Allah... ampuni atas segala kesalahan ku..
yang mungkin sangat mencintainya... yang kadang cinta ini melebihi kadar cinta ku pada Mu... ku sadari kini... dia juga mahluk mu... dengan segala kelebihan...dan hanya kelebihan... karna memang itu yang aku lihat Allah... kekurangannya pun tlah jadi kelebihan dimata ku.....
tapi aku tak tau... Rabb... apakah dia pernah memandang ku...
sedikit saja mengintip ku pun tak apa... dalam harinya yang begitu indah....
kisah ini...aku harap takberakhir setragis ini..
dia melupakan aku... atau mungkin membuang ku....dari benaknya.... adalh musibah yang sangat menyakitkan untuk ku... aku takberani berkata...pada siapa ku mampu bercerita... hanya mampu menarikan jari ini dia atas tuts2 tak berdosa ini sebagai pelampiasan kerinduanku yang mendalam padanya...tapi.... siapa aku??
la yanfa... aku lebih baik diam...jika saja dia mau tau... diam ku karna aku sulit berkata.. sulit berkata ku karna.. aku kehilangan ... kehilangan senyum dan tawanya yang ia titipkan lewat alfabeth..alfabeth..  yang keindahanya ku yakin hanya aku yang mampu merasakan.. yang getarannya hanya aku yang tau..yang indahnya hanya aku yang mampu melukiskannya.... tapi... hal itu tak lagi ada... tak lagi ada? atau benar-benar menghilang... satu harap ku...
kisah ku dengan nya ..semoga tak hanya sampai disini....

 
 

Tidak ada komentar: